Saturday, October 21, 2017

Adobe After Effects CC 2015 v13.5 Full Version

Adobe After Effects CC 2015 v13.5  Full Version


Full Version | Free Download | MF | Free Software | Full Versions Software


Software yang berguna untuk membuat evek visual grafis yang biasa digunakan oleh industri terkemuka. Seperti menambahkan efek 3D, efek 4D dan berbagai efek lainnya. Jika anda membutuhkan software ini silahkan di download dengan klik tombol download dibawah ini.

Nama File Size Link Download
Adobe After Effects CC 2015 v13.5 + crack Part 1 700 MB DOWNLOAD
Nama File Size Link Download
Adobe After Effects CC 2015 v13.5 + crack Part 2 614 MB DOWNLOAD

Cara Install :
1. Ekstrak file dan klik setup.exe pada folder Adobe After Effects CC 2015
2. Pindahkan file crack pada folder instalasi Adobe After Effects
3. Selesai

Software sudah admin coba dan berjalan dengan lancar. Jika terjadi masalah silahkan mengikuti langkah instalasi pada folder "Installation Screenshots".

Deskripsi Software
Perangkat lunak Adobe setelah efek CC adalah solusi terkemuka industri untuk membuat canggih gerak grafis dan efek visual sinematik. Mengubah gambar bergerak untuk pengiriman ke bioskop, ruang tamu, komputer pribadi dan perangkat mobile. Pipa 3D hidup dengan bioskop 4D berarti Anda dapat mengimpor objek 3D dan menggunakannya dalam adegan-adegan 3D di After Effects. Tanpa rendering ulang. Tidak menunggu. Hanya lebih menciptakan.

Memasukkan efek
Mempertahankan detail halus ketika memasukkan dikompresi atau buruk menembak cuplikan layar biru atau layar hijau. Menggunakan Advanced tumpahan penekan untuk mengontrol jumlah hijau tumpahan tersisa di cuplikan layar hijau.

Live teks template untuk Premiere Pro
Paket Anda setelah efek komposisi sebagai teks Live template sehingga Premiere Pro editor dapat mengubah teks tanpa mengubah warna teks, gerakan, atau rendah-ketiga latar belakang.

Fleksibel menutupi pilihan dan Premiere Pro Interchange
Menggunakan masker untuk menerapkan efek untuk daerah tertentu dari komposisi Anda-tidak perlu untuk tambahan penyesuaian atau lagu lapisan matte — dan menyatu dengan setiap efek secara individual lapisan asli. Impor topeng dari Premiere Pro melalui Link dinamis untuk perbaikan lebih lanjut.

Kuler integrasi
Membuat tema warna menggunakan Adobe Kuler app di iPhone Anda atau di browser Anda, dan kemudian sync Swatch Anda setelah efek untuk digunakan dalam komposisi Anda.

Mercury transmisi
Dapatkan layar penuh preview komposit Anda pada monitor yang terpisah. Mengirimkan preview antarmuka seperti HDMI dari kartu grafis tanpa hardware tambahan.

Media Browser tambahan
Menavigasi media lokal atau di seluruh jaringan melalui Adobe mana saja, dan mengakses jenis media yang kompleks seperti P2 dan XDCAM sebagai media, bukan sebagai bersarang folder.

Typekit integrasi
Mengakses berbagai font dari Typekit untuk segera digunakan dalam proyek Anda setelah efek.

Panel dukungan integrasi
Menemukan dan menginstal plug-in, ekstensi, pelatihan media dan konten lain melalui panel setelah efek yang dibuat oleh komunitas pengembang.

Dan banyak lagi
Juga termasuk: kinerja yang lebih cepat dalam efek Warp Stabilizer VFX; kemampuan mengimpor rekaman Sony RAW dari kamera F5, F55 dan F65; scripting akses untuk membuat pengaturan dan pengaturan modul output; dan banyak lagi.

Fitur baru di setelah efek CC 2015 (13.5)
Re-arsitektur untuk peningkatan kinerja interaktif
Preview terganggu
Preview bersatu, disederhanakan dan disesuaikan
Creative Cloud Perpustakaan
wajah tracker
Adobe karakter Animator (pratinjau 1)
meningkatkan ekspresi kesalahan penanganan dan menambahkan debugging informasi untuk masalah rendering
perbaikan antarmuka pengguna, termasuk customizability dan mendesain ulang panel tab
Maxon Cineware v2.0.16
Diperbarui merah dan OpenEXR importir


EmoticonEmoticon